Kamis, 02 Juni 2011

Si Jurnalis Pemberani


 


 Ross Kemp saat di Jalur Gaza


James Ross Kemp (lahir 21 Juli 1964) adalah BAFTA pemenang penghargaan British aktor , penulis dan wartawan , yang bangkit untuk menonjol dalam peran Grant Mitchell di BBC opera sabun , EastEnders . Sejak 2006, Kemp telah mendapat pengakuan internasional sebagai investigasi wartawan untuk seri diakui dan pemenang penghargaan dokumenter kritis Ross Kemp on Gangs .

jurnalisme Investigatif

Ross Kemp on Gangs

The-memenangkan penghargaan serial TV Ross Kemp on Gangs , di mana Kemp diwawancarai anggota geng di seluruh dunia, disiarkan pertama kali pada tahun 2006. Seri pertama menampilkan geng dan korupsi polisi di Brasil , Māori geng di Selandia Baru , skinhead neo-Nazi di California , gangster di London , dan remaja dari Blaenau Gwent . Seri kedua fitur " MS13 "dari El Salvador , neo-Nazi di Rusia , sepak bola hooligan di Polandia , Amerika " Darah "dan" Crips "geng di St Louis , dan geng Angka di Afrika Selatan . Pada bulan Mei 2007, Ross Kemp on Gangs dianugerahi BAFTA penghargaan untuk pemrograman faktual. .
Acara ini kembali pada September 2008 untuk empat episode lagi, mulai di Los Angeles Kabupaten Compton . Sebuah adegan terkenal berbahaya difilmkan di Compton ketika 'berbahaya' Matt SMP geng Ward misfired pistolnya di lingkungan sebuah geng saingannya.
Acara ini juga telah dirilis di DVD.
Di awal tahun 2007 Kemp menerbitkan pengalamannya dari program TV dalam bentuk buku, dalam 'Ross Kemp. Geng '. Sebuah buku kedua, 'Ross Kemp. Geng 2 ', diterbitkan pada tahun 2008.
Pada awal 2009, Ross Kemp on Gangs mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada Discovery Investigasi saluran dengan judul "Bangsa Gang."

Ross Kemp di Afghanistan


Ross Kemp: Timur Tengah

Pada bulan Januari dan Februari 2010, Sky menyiarkan bagian dokumenter 2 pada situasi di Gaza dan Israel . Ross Kemp berikut Hamas untuk mencoba dan mendapatkan sekilas pada apa yang memicu kekerasan antara kedua negara dalam beberapa politik penuh tempat paling di dunia. Dia juga memeriksa impor pasar gelap dari Mesir ke Gaza. 

Ross Kemp: Pertempuran Untuk Amazon

Pada bulan April 2010's dokumenter Kemp, Battle Untuk Amazon, ditunjukkan pada Sky 1 , Kemp melakukan perjalanan ke daerah lembah Amazon di Brasil dan Ekuador, film praktek peternakan sapi, kacang pertanian kedelai dan eksplorasi minyak yang menyebabkan cepat de-penghijauan di wilayah tersebut. 

Ross Kemp: Extreme Dunia

Pada bulan Februari 2011 baru seri nya Ross Kemp: Extreme Dunia debut di Sky 1.

 

Dokumenter Lain

Sky dan Ross Kemp telah berkolaborasi pada dokumenter lainnya. Ini termasuk Ross Kemp: Sebuah Kenya Khusus, Ross Kemp Memenuhi Kids Perekat dan Ross Kemp Mencari Pirates.
Ross menandatangani kontrak 2 tahun baru dengan Sky untuk memproduksi dan menyajikan 12 program faktual jam-panjang untuk saluran, split selama periode Juli 2009 sampai Juli 2011.



 Sumber        : Wikipedia
 Penerjemah  : Google Terjemahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar